Depresi, Pria Tua di Duri Tewas Gantung Diri 

Depresi, Pria Tua di Duri Tewas Gantung Diri 

DURI (RIAUSKY.COM) - Tiba-tiba saja keheningan warga Jalan Kesehatan, RT 09, RW 02, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (6/2/18) sekira pukul 09.00 WIB terusik dengan ditemukannya sosok pria tua yang tergantung diruang dapur rumahnya. 

Sukarni (61) diduga nekat mengakhiri hidup dikarenakan penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya tergantung diatas tali berukuran sedang yang diduga sebagai tali penggantung ayunan bayi.

Mendengar kabar duka itu, ratusan warga tampak berkerumun dirumah petak dua yang ditempati korban dan keluarganya hingga mengundang jajaran personil Polsek Mandau turun ke TKP untuk melakukan  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setahu kami, korban sudah lama mengidap penyakit asma dan lainnya. Mungkin hal itu yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya,"ujar salah seorang warga yang mengaku hidup berdampingan dengan keluarga korban seperti dilansir RiauLantang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan sejumlah personil Polsek Mandau masih melakukan olah TKP di rumah duka. (R14)

Listrik Indonesia

#gantung diri

Index

Berita Lainnya

Index